Setda Rembang – Malam puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Rembang ke-283 tahun berlangsung penuh semangat dan meriah di Alun-Alun Rembang, Senin malam (29/7/24). Konser Pesta Rakyat yang digelar untuk merayakan momen istimewa ini menghadirkan suasana yang tak terlupakan bagi ribuan warga yang hadir.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz membuka acara dengan sambutan hangat, menyampaikan selamat ulang tahun kepada Kabupaten Rembang dan ucapan terima kasih kepada setiap pihak yang telah berpartisipasi dalam membangun kemajuan Rembang disegala lini.

“Hari ulang tahun atau hari jadi Kabupaten Rembang yang ke-283 sekaligus kita menyongsong hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Semua warga masyarakat Rembang yang telah ikut andil secara langsung maupun tidak langsung kemajuan kemajuan yang ada di Kabupaten Rembang pada kesempatan ini sekali lagi saya mengucapkan terima kasih.” ujar Bupati.

Puncak acara dimeriahkan oleh penampilan bintang utama, Denny Caknan. Penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur, ini sukses menghibur ribuan penggemarnya dengan membawakan sebelas lagu andalan yang membuat suasana semakin meriah.

“Assalamualaikum Rembang! Ayo kita nyanyi bareng-bareng!” seru Denny Caknan saat membuka konser dengan lagu “Sugeng Dalu”. Konser yang dimulai pukul 21.00 WIB ini menjadi momen yang sangat dinanti oleh masyarakat setempat.

Selain itu, Denny Caknan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pimpinan daerah dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kota Rembang. Penampilan enerjik dan interaksi hangat Denny Caknan dengan penggemar menambah kemeriahan malam puncak perayaan, menjadikannya sebagai salah satu acara yang paling dikenang dalam sejarah Hari Jadi Kabupaten Rembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *