Setda Rembang – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II TA 2024, di wilayah Kabupaten Rembang resmi ditutup dan Upacara dilaksanakan di Lapangan Desa Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Rembang, Jum’at (07/06/2024).

Program TMMD menyasar sejumlah pekerjaan fisik dan non fisik di Kecamatan Sumber. Adapun sasaran fisiknya yaitu pekerjaan peningkatan dan pengaspalan jalan. Sementara, untuk sasaran non fisiknya yakni wawasan kebangsaan, penyuluhan KB, Penyuluhan bahaya Narkoba, dan sosialisasi kesehatan lainnya.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi. menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada TNI Kodim 0720/Rembang, Polres Rembang, dan segenap unsur masyarakat yang telah turut serta bahu membahu mendukung kelancaran program TMMD Sengkuyung ini.

“Puji Syukur TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2024 yang menyasar salah satu Desa di Kecamatan Sumber ini sangat luar biasa bagus dan memuaskan Pekerjaan sesuai harapan, kualitas terjamin presisi sesuai perencanaan. Dilanjut apa tidak kita akan berkoordinasi. Karena ini tahap awal. Hasil Pembangunan ini bermanfaat untuk petani di desa. 2018 kita koordinasi dengan desa untuk buka jalan, ini perbaikan, sehingga kami harapkan untuk dirawat dengan baik dan desa bisa mengawasi untuk keberlanjutan,” katanya.

Kegiatan penutupan TMMD dihadiri Bupati Rembang H. Abdul Hafidz, S.Pdi., Komandan Kodim (Dandim) 0720/Rembang Letkol Inf Yudhi Yahya, S.H., Wakapolres Rembang Kompol Joko Lelono, S.Sos.,M.H. beserta Forkopimda dan tamu undangan lainnya. (Prokopimda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *