Setda Rembang – Bupati Rembang, H.Abdul Hafidz, S.Pd.I didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Rembang, Dr. Fahrudin, S.H., M.H., C.Fr.A bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rembang trail bersama dalam agenda Trabas Bhayangkara Kamtibmas di Desa Krikilan, Kecamatan Sumber, Kabupaten Rembang, Minggu (23/6/2024).

Kegiatan yang diikuti oleh komunitas trail se Jawa Tengah dan perwakilan Jawa Timur ini sebagai rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Kegiatan dimulai dengan pengecekan Kesehatan masyarakat, santunan anak yatim piatu, pemberian bantuan social (Bansos) bagi dhuafa dan penanaman pohon di area Embung Desa Krikilan. Selanjutnya rombongan Forkopimda fun trail menjajal rute di perbukitan daerah Sumber-Bulu.

Bupati nampak bersemangat mengikuti kegiatan ini. Menurutnya agenda semacam ini sebagai sarana menyapa masyarakat di pelosok desa. Dengan begitu, kondisi wilayah, jalan dan potensi daerah bisa dilihat untuk lebih dikembangkan lagi.

Para crosser (sebutan untuk pengendara motor cross/trail) selesai menaklukan medan dan finish ke lapangan Desa Krikilan sekitar pukul 13.00 WIB dan dilanjutkan pembagian doorprize. (Prokopimda)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *