Setda Rembang – Pelantikan dan pengambilan sumpah / janji pejabat administrator dan pejabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rembang, Kamis 21 Maret 2024 di Aula Lantai IV Kantor Bupati Rembang.

Bupati Rembang H. Abdul Hafidz melantik dan mengambil sumpah janji sejumlah 52 pejabat administrator, dan 19 pejabat pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang di Aula Lantai IV Kantor Bupati Rembang, Kamis (21/3/2024).

Selain mengucapkan selamat, Bupati menyampikan bahwa para pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Rembang yang dilantik telah mengucapkan sumpah janji sehingga dalam menjalankan tugas harus aktif, kreatif dan responsif, serta dilakukan dengan sepenuh hati sesuai tugas pokok fungsi yang telah diberikan.

Ia berharap pejabat yang dilantik bisa membuktikan kemampuan dengan menunjukan prestasi kerja yang baik dan dapat segera beradaptasi dengan tugas jabatan di lingkungan kerja yang baru serta menjadikan pengalaman dalam jabatan sebelumnya sebagai sarana instrospeksi dan evaluasi untuk meningkatkan kinerja.

Bupati mengatakan bahwa pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai itu sendiri, melainkan pembenahan dan pemantapan dalam rangka meningkatkan penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik, terutama terkait dengan kegiatan prioritas pembangunan. (Prokopimda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *