Setda Rembang, Pegawai dilingkup Sekretariat Daerah (Setda) Rembang dan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Rembang diminta selalu meningkatkan ilmu pengetahuan dan nilai pegawai.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bagian (Kabag) Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setda Rembang, Nugroho Septiawan Widyatmoko., S.STP., M.Ec.Dev ketika memimpin apel pagi di halaman Setda Rembang, Senin (29/4/2024).

Menurutnya, menuntut ilmu harus tetap dilakukan walaupun sudah mempunyai jabatan tertinggi sekalipun. “Carilah ilmu sampai ke Negeri Cina,” katanya.

Pihaknya mengingatkan pentingnya untuk selalu belajar. Pasalnya, perkembangan dunia saat ini sangat pesat. Menurutnya jika tidak selalu update informasi akan ketinggalan.

Disisilain pihaknya juga mengingatkan untuk menjaga nilai-nilai pegawai. Pihaknya mencontohkan dengan membawa uang pecahan seratus ribu. “Seperti uang seratus ribu ini. Walaupun diinjek-injek, diremas dan diapain aja, nilainya tetep sama yaitu seratus ribu,” katanya. (Prokopimda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *