Setda Rembang – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang mengadakan nonton bareng (nobar) Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia U23 piala Asian Football Confederation (AFC) Qatar tahun 2024 di Alun-alun Rembang, Kamis (2/5/2024) malam. Kegiatan ini sebagai bentuk fasilitas yang diberikan Pemkab Rembang kepada masyarakat untuk mendukung/support Timnas Yunior ini.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz, S.Pd.I hadir langsung dalam kegiatan ini. Nampak juga Asisten I Sekda Rembang Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, H. Agus Salim, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Rembang, Muhamad Baginda Rajoko Harahap, S.H., M.H, Kepala Dinas dan Kepala Bagian (Kabag) Setda Rembang serta staff di Pemkab Rembang.

Pihak Pemkab menyiapkan sekitar 1.500 ribu nasi bungkus untuk peserta nobar secara gratis. Selain nasi bungkus, banyak juga doorprize untuk warga seperti paket sembako, kipas angin, mesin cuci dan kulkas.

Nampak antusias warga Rembang dalam mendukung Timnas U23 sangat luar biasa. Pasalnya alun-alun cukup rapat duduk dengan tertib warga menonton. (Prokopimda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *