Setda Rembang – Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan ke-24 dan Seminar Literasi Financial dan Bijak Mengelola Keuangan di Era Digital Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Rembang tahun 2024 digelar di Lantai IV Setda Rembang, Rabu (13/12/2023).

Ketua Pelaksana, Sri Listiawati Desti mengatakan kegiatan yang dilakukan ini semoga dapat memperkuat rasa kekeluargaan antar anggota dan juga dengan stakeholder terkait.

Sekda Rembang, Fahrudin mengatakan diusia yang tidak muda ini Dharma Wanita sudah banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat. “Saya ucapkan selamat ulang tahun”, katanya.

Ia sekaligus Pembina Dharma Wanita Persatuan Rembang ini menambahkanmenceritakan sejarah organisasi ini mulai dari pembentukan dan berjalanya hingga sekarang. Dikatakan, organisasi ini penting untuk support system bagi suami yang merupakan pejabat negara.

“Istri-istri ini boleh mengingatkan suaminya asalkan positif. Wanita ini penentu negara baik atau tidak walaupun peranya didalam rumah. Peranya memberikan masukan untuk suami,” katanya.

Sementara itu, kegiatan lain yang diselenggarakan berupa senam sehat dan pemeriksaan kesehatan gratis di Halaman Kantor Bupati Rembang, Jum’at (15/12/2023). Antusias peserta sangat baik. Acara semarak dengan pembagian doorprize kepada peserta kegiatan. (Prokopimda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *