Setda Rembang – Bupati Rembang H. Abdul Hafidz melaunching pusat kuliner “Teras PLN” yang terletak di Jl. Dr. Wahidin, Desa Tasikagung Kec. Rembang, dengan luas tanah 1.826 m2, Selasa (12/12/ 2023)

Bupati menjelaskan Teras PLN ini untuk mewadahi pedagang kuliner yang tidak tertampung di Pusat Kuliner Taman Kartini. Setelah Alun-alun disterilkan dari pedagang. Pihaknya siap melanjutkan penambahan pembangunan kios/los di tahun 2025 sekitar 40an buah.

Pembangunan Pusat Kuliner “Teras PLN” ini dibiayai dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) PLN dan dapat dilanjutkan pembangunannya pada Tahap II pada tahun 2024, mengingat masih dibutuhkan pembangunan shelter dan sarana prasarana lainnya seperti meja kursi, lampu penerangan, jaringan air, listrik, dan lain-lain.

Hal ini merupakan komitmen kerja sama dalam peningkatan daya saing UMKM, tidak sebatas pada pembangunan fisik, namun bisa dilaksanakan pada peningkatan kapasitas dan SDM UMKM yang lebih produktif dan inovatif, membuka pasar yang lebih luas, baik melalui pasar offline maupun online. (Prokopimda)

-dokumentasi-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *