Setda Rembang – Pengurus Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia DPC Tiara Kusuma Kabupaten Rembang dan Kabupaten Blora menggelar Rapat Pleno dan Pelantikan PEngurus periode tahun 2023-2027 di Pendopo Museum RA Kartini, Kamis (30/11 2023), pukul 09.00 WIB sd selesai.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz mengatakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang sangat bangga dan senang dengan hadirnya Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia Tiara Kusuma.

Ia menyampaikan Tiara Kusuma harus dapat menjadi wadah para ahli kecantikan dan pengusaha, salah satu profesi yang sangat penting dalam meningkatkan perekonomian. Tiara Kusuma dapat bekerja sama dengan Pemerintah Daerah agar mampu berdikari dibidang ekonomi dan berkepribadian serta bidang budaya.

Bupati berharap acara yang mengusung tema “Pemberdayaan perempuan melalui Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon menuju Indonesia maju” tersebut dapat dijadikan acuan untuk memunculkan ide guna mengembangkan keterampilan para ahli kecantikan dan pengusaha salon dalam melaksanakan aktivitasnya. Sehingga hasil yang diperoleh dapat semakin maksimal. (Humas Setda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *