Setda Rembang – Terdapat empat amanat yang diucapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Rembang, Dr. Fahrudin., S.H., M.H., CfrA. dalam apel Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Halamat Setda Rembang, Rabu (29/11/2023).

Pertama, percepatan reformasi birokrasi disemua tingkatan harus segera dilakukan. Reformasi birokrasi tanpa basa basi dan harus ada terobosan serta cara-cara baru dengan menghindari business as usual (monoton).

Kedua, membangun mentalitas baru yang positif, berintegritas, memiliki etos kerja dan yang berjiwa gotong-royong. Ketiga, pihaknya meminta Aparatur Sipil Negara (ASN) mempersiapkan diri menuju birokrasi yang dinamis, inovatif dan responsif terhadap perkembangan zaman.

Keempat, semua aparatur birokrasi harus menjadi motor penggerak produktifitas nasional dan daya saing bangsa.

Pihaknya juga mengharapkan dukungan penuh dari jajaran anggota KORPRI untuk mengakselerasi peningkatan daya saing. “Kita harus yakin bahwa kita pasti mampu berkompetisi di era kompetisi regional dan global. Untuk itu, pada kesempatan ini, saya mengajak saudara-saudara sekalian untuk terus meningkatkan kinerja, mendorong efisiensi, memperkuat sinergi, agar pelayanan publik semakin baik serta daya saing bangsa kita pun semakin tinggi,” katanya.

Kegiatan Peringatan HUT KORPRI ke 52 selain melaksanakan apel digelar juga pemotongan tumpeng di Ruang Rapat Bupati Rembang. Nampak antusias para pejabat melakukan kegiatan ini. (Humas Setda)

-dokumentasi-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *