Pemerintah Kabupaten Rembang pada Senin pagi (2/1) melaksanakan apel pagi perdana untuk memulai pelaksanaan kinerja di awal tahun 2023. Apel dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Rembang, dengan pembina apel langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang, Fahruddin, SH, MH, C.Fr.A.

Turut hadir para Asisten Sekda, Kepala Bagian, dan jajaran ASN karyawan/karyawati lingkup Sekretariat Daerah dan BPPKAD Kabupaten Rembang.

Dalam kesempatan itu, Sekda Rembang menyampaikan beberapa hal untuk menyemangati seluruh ASN agar bisa bekerja lebih baik lagi di tahun 2023. “Terimakasih kepada seluruh perangkat daerah, para ASN karyawan dan karyawati atas dedikasi dan kinerjanya di selama 2022 lalu. Mari kita mulai 2023 ini dengan semangat baru, agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi, dan percepatan pelaksanaan pembangunan bisa kita lakukan bersama,” kata Sekda.

Fachruddin  juga menyampaikan bahwa pelaksanaan pembangunan di tahun 2023 ini akan difokuskan dalam bidang infrastruktur dan SDM. Pihaknya meminta agar OPD yang mengampu kegiatan infrastruktur, fisik, bisa lebih sigap.

“Dalam waktu dekat akan segera kita serahkan DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) APBD 2023, maka kami berharap percepatan pembangunan bisa kita lakukan bersama. Mohon kerjasamanya kepada seluruh OPD dan ASN semoga di 2023 ini kita bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat,” sambung Sekda.

“Karena pada hakikatnya sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Mari kita berlomba-lomba dalam kebaikan, kita tunjukkan kerja yang sebelumnya biasa saja menjadi luar biasa,” pungkasnya.(Fenty-Prokopimda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *