Sabtu pagi, Bupati Rembang membuka kegiatan Kirab Budaya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tingkat Kabupaten RembangSabtu (19/8/2023). Selain Bupati Rembang, ikut serta pula dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Rembang dan Forkopimda Kabupaten Rembang, Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang, Para Asisten, serta Kepala OPD Kabupaten Rembang.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz menyampaikan untuk mensyukuri kemerdekaan RI, beberapa wilayah di Kabupaten Rembang menggelar karnaval budaya yang diikuti oleh seluruh masyarakat baik anak-anak maupun dewasa. Saya menyambut dengan positif hal tersebut.

“Dalam rangka memperingati HUT RI ini setiap wilayah di Rembang mensyukuri kemerdekaan dengan mengadakan karnaval/ kirab budaya,”tambahnya.

Arak-arakan rombongan yang menyusuri jalan dr. Soetomo-Jl. Kartini-Jl. Pemuda dan finish di depan Stadion Krida Rembang ini menampilkan banyak penampilan, mulai dari delman hias pejabat daerah, drumband, tari hingga atraksi. Tampak antusias masyarakat menyaksikan Kirab Budaya ini. (Fenty-Prokopimda Setda Rembang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *