Setda Rembang – Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Rembang melakukan Workshop Penguatan Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Pemerintah Kabupaten Rembang.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rembang Dr. Fahrudin, SH., MH., CFr.A di Aula Lantai 4 Sekretariat Daerah Kabupaten Rembang, Senin (20/11/2023). Pada Kesempatan ini selaku narasumber kegiatan adalah Andi Rahadian, SH., LL.M Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Reformasi Birokrasi, Akuntanbilitas Aparatur, dan Pengawasan III dan Tarcisius Bagus Putra Prasojo, SH selaku Staf Deputi KPKE RB Kunwas Wilayah III Kementerian PANRB.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Fahrudin, SH., MH., CFr.A menyampaikan rapat dihadiri oleh Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Rembang, Staf Ahli Bupati Rembang, Kepala OPD, Camat dan Kepala Bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Rembang .

“RB (Reformasi Birokrasi-red) General memiliki sasaran terciptanya tata kelola pemerintahan digital yang efektif, lincah dan kolaboratif serta terciptanya budaya birokrasi berAKHLAK denganAparatur Sipil Negara (ASN) yang profesional.,” ungkapnya.

Selain itu, empat tema RB Tematik pada Pemerintah Daerah adalah pengentasan kemiskinan, peningkatan investasi, digitalisasi administrasi pemerintahan serta prioritas aktual presiden (inflasi dan PDN). (Orpeg/Redaksi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *