Setda Rembang – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-1 Mal Pelayanan Publik (MPP) digelar di Gedung MPP, Rabu (22/11/2023). MPP Kabupaten Rembang memberikan layanan terbaik selama genap setahun in.

Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz dalam sambutanya mengapresiasi kepada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Rembang beserta instansi yang tergabung di MPP Kabupaten Rembang atas komitmen dan partisipasi aktif dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bupati berharap kehadiran MPP ini menjadi sebuah eskalasi atas pelayanan prima seluruh instansi penyelenggara pelayanan publik di Kabupaten Rembang.

“Pengunjung di MPP selama satu tahun ini sebanyak 55 ribu lebih, jumlah tersebut telah melebihi target yang telah dicanangkan yakni sebesar 30 ribu sekian,” jelasnya.

Bupati menyampaikan pengelola MPP untuk memfasilitasi secara maksimal sarana dan prasarana di MPP, sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat.

Abdul Hafidz mengajak seluruh penyelenggara pelayanan yang tergabung dalam MPP Kabupaten Rembang untuk bersatu padu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.  Pemerintah Kabupaten Rembang harus memiliki citra yang profesional dan tanggap terhadap kebutuhan masyarakat. (Humas Setda)

Dokumentasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *