Setda Rembang – Bupati Rembang, H. Abdul Hafidz melepas Tim Sepakbola Pelajar Nasional Bintang FC Rembang ke Thailand di Rumah Dinas Bupati Rembang, Kamis, (25/1/2024).

Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Rembang akan memberikan support terus terhadap perkembangan persepakbolaan di Kota Garam. Dijelaskan, Pemkab menyiapkan beasiswa bagi para pelajar yang berprestasi salah satunya pesepakbola yang mengharumkan nama Rembang. Pihaknya akan merumuskan juga adanya sokongan biaya untuk pemain bola yang berprestasi.

Pihaknya berharap pemain harus semangat dalam menjalankan pertandingan. Pasalnya, tim asal Rembang ini akan bertanding bersama 8 negara lainya.

“Saya ucapkan terimakasih atas prestasinya. Tidak menutup kemungkinan, pemain Rembang diincar oleh club sepak bola di negara maju. Makanya harus semangat dan jangan main HP terus ya,” katanya dihadapan pemain dan manajemen tim.

Menurutnya, bermain sepak bola juga mengurangi kegiatan-kegiatan yang kurang bermanfaat. Disisilain, pihaknya juga mengingatkan walaupun prestasi dibidang olahraga baik, namun jangan sampai meninggalkan aktivitas belajar. (Prokopimda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *