Setda Rembang – Pemerintah Kabupaten Rembang memastikan kedatangan Wakil Presiden, K.H. Ma’ruf Amin ke Rembang berjalan lancar. Pasalnya Sekda Rembang sudah menggelar Rapat Persiapan Kunjungan Wapres RI di Ruang Rapat Bupati Rembang, Kamis (25/1/2024).

Sekda Rembang, Fahrudin berterimakasih dan siap turut mempersiapkan serta mendukung kunjungan Wapres pada hari Sabtu (27/1/24). Sekda juga memberikan instruksi kepada setiap sektor untuk mempersiapkan bagiannya masing-masing guna memperlancar kunjungan Wapres.

Dalam rapat ini, Sekda berkoordinasi dengan setiap tim kepresidenan untuk memenuhi standar keamananan dan kesesuaian sehingga agenda wapres dari sejak turun dari helikopter hingga selesai dapat berjalan sesuai rencana dan aman.

Wapres direncanakan akan tiba menggunakan helly pada pukul 9.40 WIB di lapangan Jolotundo Lasem disambut oleh Forkopimda beserta istri. Kemudian Wapres dan jajaran bergeser ke pondok Kauman Lasem disambut Wabup dan pengasuh menuju kediaman Gus Zaim. Selanjutnya wapres menuju lokasi acara Haul ke-52, Harlah NU 101 dan Peresmian STAI AL-Hidayat.

Sekda Rembang akan menindaklanjuti setiap perkembangan persiapan disetiap lokasi agenda kunjungan wapres. (Prokopimda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *