Sekretariat Daerah Kabupaten Rembang – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Rembang, Mardi., S.Pd., M.T membuka dan memimpin pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Sulang di Gedung Serbaguna Kecamatan Sulang, Senin (4/3/2024).

Membacakan sambutan Bupati Rembang, pihaknya mengatakan ada beberapa hal yang harus dibahas, terutama soal penajaman Usulan Rencana Kegiatan Pembangunan harus sesuai dengan Sasaran dan Prioritas Pembangunan; Kegiatan Prioritas Pembangunan di Wilayah Kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas Kegiatan Pembangunan Desa; dan Pengelompokan Kegiatan Prioritas Pembangunan di Wilayah Kecamatan berdasarkan Tugas dan Fungsi Perangkat Daerah.

“Oleh karena itu, apa yang akan kita lakukan hari ini tentunya sangat penting dan bernilai strategis dalam upaya mencapai tujuan pembangunan daerah, yaitu meningkatkan kesejahteraan Masyarakat,” katanya.

Musrenbangcam merupakan agenda wajib tahunan yang digelar oleh setiap tingkatan mulai desa hingga nasional. Kegiatan ini melibatkan lintas sektoral, mulai TNI-Polri, Disabilitas, Perwakilan Wanita dan Anak hingga Ormas. (Prokopimda)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *