Setda Rembang – Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Rembang mengawali tahun baru 2024 dengan mengaji. Harapanya keberkahan menutup tahun 2023 dan menyambut 2024 bisa diraih bersama.

Acara yang digelar di halaman Musholla As Salam Kompleks Kantor Bupati Rembang ini menghadirkan tiga penceramah antara lain KH. Chatib Mabruri dari Rembang sebagai pembaca tahlil di awal acara KH. Amir Mahmud dari Pamotan membawakan mauidoh hasanah dan KH. Abdul Aziz Mas’ud dari Lasem sebagai pembaca doa.

Wakil Bupati Rembang, H.M. Hanies Cholil Barro’ mengharapkan peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang harus meningkat ditahun baru dan pentingnya netralitas ASN dalam tahun pemilu.

Dalam mauidhoh hasanahnya, KH. Amir Mahmud mengusung tema kepemimpinan yang berhasil mempunyai 4 Faktor antara lain; fasilitas yang memadai, profesionalitas, bawahan yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang baik, bersyukur.

Sebagai penutup sebelum pembacaan doa oleh KH. Abdul Aziz Mas’ud, beliau menyampaikan pentingnya mendoakan para pendahulu kita serta memberikan ijazah kepada seluruh hadirin berupa bacaan Fatihah 41x untuk yang diziarahi yang diawali dengan tawasul kepada Nabi Muhammad SAW bacaan Al fatihah 1x dan hadiah Al Fatihah 1x kepada KH. Baidlowi.

Nampak hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Rembang Bapak Dr. Fahrudin, S.H., M.H., CFrA.serta diikuti oleh Kepala OPD beserta staf dan Camat se-Kab. Rembang. (Bag.Kesra Setda Rembang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *