Setda Rembang – Wakil Bupati Rembang, HM. Hanies Cholil Barro’ mengajak mahasiswa untuk mengawasi media menyambut perhelatan pemilihan umum tahun mendatang.

Hal ini disampaikan Gus Hanies dalam acara Seminar Nasional Publikarya 2023 dengan tema “Etika Pancasila dalam Berpolitik” di Ruang Audio Visual Pemkab Rembang Kompleks Pendopo Museum RA Kartini Rembang, Sabtu (11/11/2023).

Ketika membuka pihaknya mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Program Studi Administrasi Publik PSDKU UNDIP Kabupaten Rembang, atas inisiasinya dalam berupaya menyelenggarakan kegiatan tersebut yang diharapkan bermanfaat bagi Mahasiswa Bidang Kajian Strategis Himpunan Program Studi Administrasi Publik PSDKU FISIP UNDIP 2023 Kabupaten Rembang. “Semoga dapat meningkatkan softskill terutama dalam mengkaji suatu isu dengan benar dan baik,” harapnya.

Dijelaskan, mahasiswa juga perlu memahami kondisi lingkungan di sekitarnya termasuk dengan pemilu 2024. Misalnya memberikan edukasi dalam konteks pemilu 2024 dimedia sosial dan perlu juga memperhatikan cara komunikasinya agar pembaca atau pendengar dapat memahami apa yang dimaksud.

Selain Gus Hanies, turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Rembang, Fahrudin selaku narasumber kegiatan ini. Nampak antusias peserta mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *